Minggu, 02 Maret 2014

GameShark Untuk Android

Game Shark Untuk Android FPse.
Pertama Tama sebelum liat blog saya diharap joget Oplosan dulu biar sehat :D
Hahahaha .....
udah gak usah duduk dan simak aja

Sapa sih yang gak tau GameShark .... !!!

Anak yang suka main PS 1 wah gk asing lagi ama 1 ini , ribet cari ini cari itu gk taunya yang ketemu alamat palsu :D hahaha ... tinggal di game shark , taraaa ... semua lengkap sudah :D

disini saya mau ngasih Gameshark buat android.

 Nah dah liat gambarnya !!
Jika mau work harus pakek FPse yg versi 0.11.83 keatas
kalok saya sih pakek yg 0.11.113

di comot aja Download GameShark v5




15 komentar:

  1. broo .. gameshark nya link nya co.id

    BalasHapus
  2. Linknya ga bisa gan!!!

    BalasHapus
  3. Itu rar ya? Bukanya di android gmna gan?

    BalasHapus
  4. Extrax Dulu Kali Pake ZArciver

    BalasHapus
  5. kq gk mau cheatnya msuk .. ??

    BalasHapus
  6. Front Mission 3 ga ada ya gan??

    BalasHapus
  7. Kan gua ekstrax filenya.terus gua ke ePSXe trus gua buka di gamesharkv5 gua pilih cheat game ps 1 harvest moon back to nature(btn) ngak ada!! Tolong balas

    BalasHapus
  8. Eh gan gua udh tau caranya . Ada cranya di blakang tab ini.thanks ya caranya.semoga aku berhasil

    BalasHapus
  9. Gua spam di web ini maaf bro kalo keganggu .sry

    BalasHapus
  10. Ei yooooo wasap wkwkwkwkw😅

    BalasHapus
  11. Bagi kalian yang pengen ngecheat game tapi gak ada cheatnga di gameshark, kalian tinggal bikin sendiri aja... Walaupun buatnya cukup ribet tapi gak akan mengecewakan kok... Tinggal cari aja di google "cara buat cheat baru di gameshark ps1", kalo udah tinggal "kode gameshark untuk "nama lengkap game" di google

    BalasHapus